Sabtu, 03 Desember 2011

buku trilogi anti wahabi

 Rp. 60.000          
Judul Buku : Sejarah Berdarah Sekte Salafi Wahabi
BUKU ini menyingkap hal-hal penting di balik wabah takfîr (pengkafiran), tasyrîk (pemusyrikan), tabdî’ (pembid’ahan) dan tasykîk (upaya menanamkan keraguan) terhadap para ulama Alussunnah wal Jamaah yang marak menjamur akhir-akhir ini. Semuanya disuguhkan secara sistematis namun ringan bagi Anda, di antaranya tentang:
- Kebenaran 17 (tujuh belas) ramalan Nabi Muhammad Saw. akan kehadiran sekte Salafi Wahabi berikut ciri-ciri mereka yang terangkum dalam sabda-sabda beliau.
- Sejarah berdirinya sekte Salafi Wahabi dan kepentingan-kepentingan tersembunyi di balik pendiriannya.
- Fakta-fakta pembunuhan sepanjang sejarah pendirian sekte Salafi Wahabi.
- Tinjauan kritis terhadap kerancuan konsep dan manhaj Salafi Wahabi berikut propaganda “Kembali kepada Al-Qur’an dan Sunnah” yang mereka usung.

= = =

“SAYA rasa, rumah-rumah setiap muslim perlu dihiasi dengan buku penting seperti ini, agar anak-anak mereka juga turut membacanya, untuk membentengi mereka dengan pemahaman yang lurus. Islam adalah agama yang lembut, santun dan penuh kasih-sayang.” (Ust. H. Muhammad Arifin Ilham, Pimpinan Majelis Zikir az-Zikra)


“BUKU ini layak dibaca oleh siapa pun. Saya berharap, setelah membaca buku ini, seorang muslim meningkat kesadarannya, bertambah kasih-sayangnya, rukun dengan saudaranya, santun dengan sesama umat, lapang dada dalam menerima perbedaan, dan adil dalam menyikapi permasalahan.” (KH. Dr. Ma’ruf Amin, M.A., Ketua Majelis Ulama Indonesia [MUI])

“SAYA sangat bergembira dengan adanya karya ilmiah dari Saudara Syaikh Idahram ini yang merupakan satu karya penting bagi masyarakat muslim Indonesia. Bisa dikatakan, belum ditemukan karya setajam ini sebelumnya dalam mengkritisi Salafi Wahabi.” (Prof. Dr. KH. Said Agil Siraj, M.A., Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama [PBNU])

 Rp. 60.000
Judul Buku : Mereka memalsukan Kitab-kitab karya Ulama Klasik
APA PUN akan diusahakan oleh sekte Salafi Wahabi untuk membentengi dan memperkokoh ajaran menyimpang mereka yang rapuh secara dalil (naqli) maupun secara ilmiah (‘aqli). Di antara cara-cara tak terpuji yang mereka lakukan adalah penyelewengan isi kitab-kitab turats dan makhthuthât (manuskrip) dari teks aslinya, baik dengan menghapus, menambah dan mengubah tulisannya, ataupun membelokkan maksud dan artinya dalam edisi cetakan mereka.

MAKA tidak mengherankan jika Anda menemukan para pengikut Salafi Wahabi begitu fasih mencuplik pendapat ulama Ahlussunnah kenamaan yang selama ini menjadi rujukan Anda. Akan tetapi, jika Anda teliti lebih jauh, ternyata pendapat yang mereka cuplik itu telah diolah sedemikian rupa oleh tangan-tangan terampil para pemalsu kitab!

BUKU ini berisi bukti-bukti ilmiah tentang pemalsuan teks-teks keagamaan yang dilakukan oleh Sekte Salafi Wahabi. Mulai dari kitab tauhid, kitab tafsir, kitab hadits, hingga kitab fikih. Baik karya ulama klasik maupun tulisan ulama kontemporer. Tidak berlebihan jika dikatakan, inilah buku pertama di Indonesia yang membongkar penyelewengan sekte Salafi Wahabi terkait pemalsuan kitab-kitab. Buku ini mengajak siapa saja, para kiai, para ustadz, para santri, hingga para awam, agar mengenal dan mewaspadai cara-cara kurang terpuji yang dilakukan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab demi menopang klaim kebenaran yang mereka propagandakan.

============

Meski ada tantangan Salafi radikal dan juga Wahabisme yang bersifat trans-nasional dalam beberapa tahun terakhir—masa pasca-Soeharto—tapi Islam washatiyah tidak tergoyahkan. Walaupun demikian, penguatan dan pemberdayaan Islam washatiyah Indonesia tetap diperlukan. (Prof. Dr. Azyumardi Azra, M.A., M.Phil., Direktur Sekolah Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)

“Saya rasa, rumah-rumah setiap muslim perlu dihiasi dengan buku penting seperti ini, agar anak-anak mereka juga turut membacanya, untuk membentengi mereka dengan pemahaman yang lurus. Islam adalah agama yang lembut, santun dan penuh kasih-sayang.” (Ust. H. Muhammad Arifin Ilham, Pimpinan Majelis Zikir az-Zikra)

“Saya merinding membaca buku ini, seakan tidak percaya, tapi itulah kenyataannya. Sebuah realitas tentang Salafi Wahabi yang dikupas secara apik dan rapi dengan bahasa yang menarik dan enak dibaca.” (Dr. KH. Rohimuddin Nawawi al-Bantani al-Azmatkhan, M.A., Pimpinan Lembaga Dakwah dan Irsyad Dar al-Hasani Cairo, Egypt)

“Buku penting! Itulah kesan pertama setelah saya membaca buku ini. Anda tidak akan merugi jika memiliki buku langka ini. Karena pengetahuan di dalamnya sangat berharga. Saya merekomendasikan Anda memiliki buku ini!” (Prof. Dr. KH. Hamdani Anwar, M.A., Guru Besar Fakultas Ushuluddin & Filsafat UIN Jakarta)

“Buku ini sangat dahsyat dan mencengangkan, memuat informasi-informasi penting dengan kupasan yang akurat dan ilmiah. Umat Islam perlu mengetahuinya untuk menambah wawasan dan mengenal Islam lebih dalam.” (KH. Wahfiudin, M.B.A., Dai Nasional)

= = = = =

Bottom of Form
 Rp. 70.000
Judul Buku : Ulama sejagad Menggugat Salafi Wahabi
DI ANTARA ciri sekte Salafi Wahabi yang paling menonjol adalah KLAIM KEBENARAN yang mereka sematkan kepada golongan mereka sendiri. Demi menjaga klaim tersebut, apa pun mereka lakukan, termasuk MENYERANG segala pemahaman yang tidak sejalan. Tak aneh jika kemudian dakwah Salafi Wahabi DITENTANG DI MANA-MANA, digugat oleh para ulama DI SETIAP MASA.
Buku ini memaparkan secara RINGKAS dan CERDAS berbagai kerancuan dan penyimpangan TOKOH-TOKOH UTAMA sekte Salafi Wahabi—semisal Ibnu Taimiyah, Muhammad ibnu Abdul Wahab, Nashirudin Al-Albani, Ibnu Baz, Ibnu Utsaimin, Ibnu Fauzan, dan lain-lain—berikut GUGATAN para ulama terkemuka Ahlussunnah wal Jama’ah dari BERBAGAI MAZHAB, berbagai belahan dunia, dan BERBAGAI BIDANG KEILMUAN yang berbeda.

= = =

“Mereka mengubah nama Wahabi menjadi Salafi untuk mengelabui umat Islam bahwa ajaran Wahabi ini tidak bersumber dari Muhammad ibnu Abdul Wahab melainkan dari salaf. Juga, agar mereka merasa aman dan nyaman dari sorotan masyarakat dalam menyebarkan dakwahnya…” (Prof. Dr. Ali Gomaa, ulama besar Al-Azhar sekaligus mufti Mesir)

----------------

“Kita benar-benar telah ditimpa bencana dengan sekelompok orang yang kerjanya hanya menyebarkan tuduhan kafir dan syirik, dan mengeluarkan vonis dengan julukan-julukan dan sifat-sifat yang tidak layak dituduhkan kepada seorang muslim yang bersyahadat…” (Asy-Syaikh al-Muhaddits Prof. Dr. Sayyid Muhammad Alawi al-Maliki al-Hasani, ulama besar sufi, Pimpinan Pesantren al-Maliki di Rusyaifah, Saudi Arabia)

----------------

“Al-Albani tidak dapat dipertanggungjawabkan dalam menetapkan nilai suatu hadis, baik shahih ataupun dhaif. Ia telah mengubah hadis-hadis dengan sesuatu yang tidak boleh menurut ulama hadis. Apa yang dilakukan al-Albani ini adalah perbuatan orang yang belajar hadis tapi tidak melalui ulama hadis. Al-Albani tidak lebih dari sekadar membaca kitab saja. (Asy-Syaikh al-Muhaddits Prof. Dr. Abdullah al-Ghimari, Guru Besar Ilmu Hadis di universitas-univesitas Maroko)

----------------

“Maaf, mereka hanya menjadi bencana bagi Sunnah dan fitnah bagi Islam secara keseluruhan. Pada kenyataannya, sesungguhnya penyakit-penyakit jiwa ada pada mereka yang sangat fanatik itu. Sesungguhnya pemahaman mereka tentang agama adalah aneh…” (Asy-Syaikh Prof. Dr. Muhammad al-Ghazali, dai internasional terkemuka di Timur Tengah asal Mesir).
Siap antar ke alamat. Hub 081372004309. Rek Mandiri. 1090006933469 BCA 0612520346, BNI Syariah 0197822129 an. M. Muchlis Mawardi

3 komentar:

  1. Bagi yang ingin menepis perkara syubhat silahkan meneliti link berikut:

    http://ashthy.wordpress.com/2011/08/13/resensi-buku-salafi-antara-tuduhan-dan-kenyataan-bantahan-ilmiah-terhadap-buku-sejarah-berdarah-sekte-salafi-wahabi/

    http://www.4shared.com/audio/pgCN46WI/Bedah_Buku_SALAFI_ANTARA_TUDUH.html

    http://nasihatonline.wordpress.com/2011/07/15/telah-terbit-buku-bantahan-ilmiah-terhadab-buku-sejarah-berdarah-sekte-salafi-wahabi/

    BalasHapus
  2. Bismillah..

    Segala puji hanya milik Allah subhanahu wa ta’ala. Shalawat serta salam bagi Rasulullah, keluarga, para sahabat dan semua yang mengikuti petunjuk beliau shallallahu’alaihi wa sallam sampai hari kiamat.

    Amma ba’du;

    Saya telah membaca sebuah buku yang ditulis oleh Al-Ustadz Sofyan Chalid bin Idham Ruray hafizhahullah dengan muroja’ah Al-Ustadz Abu Hamzah Yusuf Al-Atsari hafizhahullah, terbitan TooBAGUS Publishing Bandung, cetakan pertama, bulan Sya’ban 1432 H.

    Buku ini berisi tentang penjelasan indah nan ilmiah dalam membantah berbagai kedustaan dan tuduhan jelek yang dialamatkan kepada dakwah salafiyah, buku yang beliau beri judul “Salafi, Antara Tuduhan dan Kenyataan; Bantahan Ilmiah Terhadap Buku Sejarah Berdarah Sekte Salafi Wahabi” –untuk selanjutnya disingkat SATK- merupakan bantahan ilmiah terhadap buku yang ditulis oleh ‘Syaikh’ Idahram yang berjudul “Sejarah Berdarah Sekte Salafi Wahabi” –untuk selanjutnya disingkat SBSW- dan diberi kata pengantar oleh Ketua PBNU, Prof. Dr. Said Agil Siradj, MA; sebuah buku yang dipenuhi dengan seruan-seruan kepada penyimpangan aqidah, bid’ah, hingga berbagai macam kedustaan atas nama para ulama Ahlus Sunnah wal Jama’ah yang hakiki, bahkan kedustaan atas nama Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam!!

    Walhamdulillah, buku SATK yang ditulis oleh Al-Ustadz Abu Abdillah Sofyan hafizhahullah ini dapat menyingkap berbagai macam tipu daya yang disebarkan oleh Idahram, dkk..

    BalasHapus
  3. ya allah.... tampakkanlah yang benar itu benar dan yang ala itu salah... dan berilah kami kekuatan untuk mengikutinya.... bagi saudara-saudara yang ingin mengetahui kebenaran... hendaklah membaca bukunya beserta buku bantahannya... kemudian memilih yang benarnya. semoga allah menuntun kita semua kepada yang benarnya....

    BalasHapus